puisi-puisiku

4.21.2012

JANDA GATEL

seorang janda berbaring di tmpat tidur nya dengan menggunakan baju tidur nya yg tipis.. entah knp dia kelihatan begitu cemas, dia mulai memegang tangan nya dari prgelangan hingga pundak... lalu dia pun membelai2 leher nya dan turun ke dada dan meremas nya... sejenak dia trbangun dan trtidur lg, bertingkah gak karuan seakan ada yg bikin dia resah.. dia pun meraba2 tubuh nya lagi, tapi kali ini di bagian atas lutut.. karna gak tahan dia pun ambil hanpon dan tlpon juki pacar gelap nya janda> bang, kesini dong, aku gak tahan nie... jgn lupa kamu bawa anti gituan yach. tidak lama juki pun datang juki> mudah2an sekarang kamu bisa tenang janda> loc ko yang ginian sich bang? juki> yang krim gak ada, kepaksa aku beli anti nyamuk bakar.. janda> oh.. ya udah ga apa2, makasih ya bang.. juki> ia gapapa... kalo gitu aku pulang yah, gak enak udh malam.. juki pun pulang stelah memberikan anti nyamuk pada si janda.. dan si janda pun tidur pulas tanpa merasa gatel lagi..

Tidak ada komentar:

Pengikut

Follow by Email